Pages

Kamis, 07 Februari 2013

Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan

Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan - Bicara soal Teknologi memang tidak akan ada habisnya. Di era globalisasi ini yang namanya teknologi berkembang begitu pesat. Hal itu dipengaruhi oleh Ilmu Pengetahuan manusia yang juga terus mengalami kemajuan. Manusia memiliki akal, dan dengan akal itu manusia mencoba mencari jalan atau cara untuk mengatasi permasalahan. Teknologi diciptakan manusia pada dasarnya bertujuan untuk mengatasi permasalahan manusia dan juga memenuhi kebutuhan manusia.

Tidak bisa dipungkiri Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan sekarang ini sudah sangat terasa. Perkembangan Teknologi yang begitu mengagumkan ini telah memberikan manfaat yang luar biasa bagi kemajuan peradaban umat manusia. Pekerjaan-pekerjaan yang sebelumnya membutuhkan kemampuan fisik yang besar, saat ini sudah bisa tergantikan oleh mesin-mesin otomatis. Begitu juga dengan Komputer-komputer pintar saat ini yang seolah-olah sudah mampu menggeser posisi kemampuan otak manusia.
Sumbangan atau Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan, Kemajuan serta kesejahteraan umat manusia memang sudah sangat luar biasa dan tidak bisa dipungkiri lagi. Namun manusia juga tidak bisa membohongi diri sendiri akan kenyataan bahwa Teknologi juga dapat membawa pengaruh buruk dan juga memberikan kesengsaraan bagi umat manusia.
Perkembangan teknologi sekarang ini adalah hal yang tidak dapat kita hindari. Teknologi akan terus berkembang sesuai dengan kemajuan Ilmu Pengetahuan. Tugas kita adalah bagaimana memanfaatkan teknologi tersebut dengan sebaik mungkin agar benar-benar memberikan manfaat yang positif bagi kehidupan manusia.

dipublish : http://triebumi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar